Cara Membuat Blog Blogspot Ke Online Shop

Anda mungkin sudah mempunyai sebuah blog blogspot, didukung oleh google, serta ingin memperluas kemungkinan-kemungkinan melalui webstore. (blogspot ialah nama domain buat layanan hosting google blogspot blog.) atau mungkin anda ingin memulai sebuah blog, serta melihat tidak terdapat alasan buat tak melompat ke dalam menjual produk sementara kau pada itu. tidak seperti situs web yg anda merancang untuk e-commerce, toko blogspot anda permanen fokus pada blogging mirip anda menambahkan fungsionalitasE-commerce buat itu. google memiliki beberapa indera internal serta program buat membantu anda, atau anda bisa beralih ke pihak ketiga buat memulai anda menjadi pedagang.
Cara Membuat Blog Blogspot Ke Online Shop

Anda "merch"
Anda dapat menjual hampir apa pun pada toko blogspot anda, asalkan anda menjual produk relevan dengan blog anda. Bila anda menulis sebuah blog yoga, anda bisa menjual kelas yoga melalui toko anda; Jika anda telah menulis kitab   masak pendamping ke blog makanan anda, anda bisa membuat e-book download tersedia melaluiBlog anda e-commerce-diaktifkan. blogger bisa memiliki seluruh jenis barang-barang yang nyata pada blog mereka, seperti lbr memo persediaan, produk perawatan kulit, t-shirt atau perhiasan--apa pun mewakili anda atau spesialisasi anda.

Menggunakan google checkout gadget


Buat menambah fungsionalitas toko online blog blogspot anda, anda bisa memakai indera-alat yang disediakan oleh google dalam bentuk google checkout gadget. buat menambahkan gadget ke blog anda, pertama anda wajib Mendaftar untuk google checkout. selesainya anda melakukannya, anda melacak persediaan pada spreadsheet dan  akhirnya tempat gadget ke blog anda.

Mengajukan permohonan buat bergabung program terpercaya toko google


Buat lebih lanjut potensi toko anda yang berhubungan menggunakan blog blogspot anda, anda dapat menerapkan buat menjadi bagian asal program google dipercaya toko. google penghargaan toko yg menunjukkan secara konsisten pembeli layanan pelanggan yang baik dengan lencana yg bertindakMenjadi sebuah mosi percaya untuk berbelanja.

Baca juga Bagaimana Memulai Bisnis, Ikuti Tahap Ini

pembeli dilindungi menggunakan proteksi seumur hidup $1.000 per pembelanja dan  pedagang dengan lencana laba bisnis baru. beau-kudeta, pengecer online hadiah, melihat penjualan eksklusif 8.6 % sesudah inisiasi program.
.

Memakai store template buat blog anda


Anda tidak perlu untuk membangun roda. anda bisa menggunakan template terdapat toko yang sudah ditetapkan pada blogger platform. model ini ialah belanja, toko blogger serta simplexEshop. buat yang terakhir, anda akan perlu buat men-download arsip template pada situs web; buka file pada istilah-istilah editor, di mana anda bisa menyesuaikan pengaturan seperti metode pembayaran, mata uang serta pengiriman. anda meng-upload template diedit untuk blogger serta pergi ke dasbor, mana anda bisa memposting produk ke toko.

Menambahkan plugin e-commerce


Menggunakan e-commerce plugin mirip ecwid, anda dapat menempatkan e-commerce elemen strategis dan  semua blog blogspot anda untuk membuat blog anda menyimpan shopper-siap. 


dalam blogger, anda membuat page pada html mode dan  salin kode widget aneka macam disediakan oleh ecwid buat itu, lalu menerbitkan halaman. tergantung pada kode yg anda memilih buat menyertakan, anda mampu menambahkan belanja komponen seperti search engine, produk browser, tab kategori sertaTas belanja ke blog anda. cara toko terlihat akan terpengaruh sang tema yg anda pilih buat blog anda.

Penutup


Demikian informasi yang sudah kami sampaikan ini kepada anda, semoga artikel diatas bisa memberikan manfaat bagi banyak orang, jika dirasa kurang silakan berkomentar, terima kasih.

Click to comment